Minggu, 19 Desember 2010

INDONESIAAA~~ proooook proook proook

have you seen the AFF match between indonesia and philipines??
that's cool that indonesia won the match. they go to final and will meet with... ehhmmm malaysia mameeen :)
dan berasa banget nasionalisme gue sebagai warga indonesia kiat membara..


yang dulunya:
bapak: "eh, nanti ada friendly match indonesia lawan singapura"
gue: "oh yaaa? masa? *ganti channel cari sinetron*"

sekarang jadinya:

gue: "pak, sekarang leg second semifinal AFF yang indo ngelawa
n filipina. wah pasti indo menang! irfaaaan~~~"


gue berhasil memenangkan hati si ratna, man !

oke jadi ketahuan sebenernya belang gue pengen nontonin irfan bachdim daripada bolanya dan mungkin pelatih tim nas pun tau kebusukan gue sehingga beliau gak nurunin irfan selama pertandingan kemaren. ok fine coach ! fine !
yah gue berharap semoga aja di final nanti indonesia menang lagi yah.. secara kan pas penyisihan malaysia dihajar habis-habisan 5-1 noh.. masa sekarang kalah...
no way ! no way !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar