Kamis, 30 Desember 2010

it's not the end :)


okay, final AFF is over. yesterday indonesia beated malaysia 2-0.
but, not luckilyyyy.... indonesia can't be the champion last night.. T___T
but, it's okay. Indonesia masih tetep selalu jadi pemenang di hati gue... cieeeee~ *wink*
sebenernya kemarin permainan indonesia gue nilai sedikit grogi gitu ya. pengen cepet2 gol, dan kadang2 lupa sama pertahanan. fokus nyerang, tapi over all that's was a good game. thay played well, really. i love them..
gak apa sih, kita kalah terhormat. terus juga kemarin menurut gue suporter timnas uda pada dewasa. congratulations :)


heeem~ kemarin liat si irfan nangis gue jadi ikutan sedih.

tapi ada tweet kakak kelas gue yang dalem banget. dan itu bener adanya:
he said that:

@oktadwiputraa
Lebih dari kemenangan, kalian telah mengajarkan kami bagaimana menjadi Indonesia.

tahun depan uda sea games.. semoga indonesia BISA !
trophy AFF juga lagi 2 tahun pasti ada di INDONESIA! #2012wish

#support garuda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar