Sabtu, 18 Desember 2010

an-untold-story

yak setelah bingung buat nyari topic posting blog ini dan setelah satu tahun lamanya ngubek ngubek folder foto buat jadi topic dan terciptalah kini topic buat postingan. namanya juga penulis amatiran gitcuw locwchs :)
dan sayang sekali fotonya juga mengisahkan muka gue yang lecek jelek bau asem aneh gak pantes buat bersanding sama ----->>

mario maurer
mario: "gila, gue juga mah ogah sama lo!"
ya nasib deh...
dan foto ini bercerita tentang kehidupan kampus gue yang cukup padat yah belom lagi buat tugas ini itu, pemotretan, manggung, main film, launching brand farfum, yah ngalahin olla ramlan lah~ hahah.

me: paling kiri / manyun / norak / gak jelas

kami semua butuh kehangatan kamyuuuu~~

ini mengisahkan tentang saya dan teman teman yang terpilih sama fakultas buat lomba "defille" sejenis lomba paskibraka gitu deh. dan yang terpilih itu katanya yang cantik cantik dan ganteng aja. gak kebayang kan yang jeleknya kayak gimana.. wah tampaknya mendung dirumah gue membuat tulisan ini jadi sedikit ngalur ngidul.

dan waktu itu kita disuruh latihan jam4 pagi man, can you imagine gitu loh latihan coba lapangan jam4 pagi demi situasi sepi dan tanpa diketahui oleh siapapun, dan lebihnya lagi itu jam 5 pagi kita udah disuruh pulang lagi buat latihan kembali jam 9.
bumi gonjang ganjing, petir merajalela, ombak membabi buta, begitu juga gue yang gatau musti kemana karena eh karena gue waktu itu dianterin ortu dan ortu gue udah ngacir pulang.
rasanya pengen banget gituloh ngebacok kakak pembinanya tapi apa daya, he's toooooooooo kind and "hensem" jadi gua mengurungkan niat. kalo dia mati, lha gue sama siapa doooong? upppss maaf hasrat memiliki gue terhadap si kakak terlalu dalam.
how sweet gituloh latihan cuma sejam...

akhirnya yusti salah satu pemilik panti asuhan disekitaran kampus..... no, no, salah maksut gue salah satu temen gue dari SMA akhirnya dengan baik mau menampung gue sampe jam 9 untuk latihan lagi..
daaaan apa daya, sehabis latihan yang cuma sejam, mbak mbak yang namanya lapar gak bisa dibendung kedatangannya. so ada yang berpulang kerumah masing masing dan sebagian dari kita yang nomaden dan keren ini termasuk guweeeh~ lah ya pergi nyari warung bubur 24 jam..
dan ujung ujungnya mendarat di mcd yang uda pasti buka 24 jam senantiasa menemani kita dalam suka dan duka..

okedeh yah, itu aja yang pengen gue bagi hari ini.. peace love and gahuuul~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar