Senin, 27 Desember 2010

speechless

ok, have you watch AFF final match last night?
jeeeng jeeeng ! indon kalah man ! 3-0 pula, sakit hati lah ini, heeeemm~
tapi kemarin liat kan suporter malaysia nyebelin deh..
bawa2 laser, lo kate mau nonton konser bang... sumpah di twitter pada kocak ampe #MalaysiaLaserCheat jadi trending man ! ngakak pada banding2in si unyil sama upin-ipin..
tapi ya, ekspektasi masyarakat sama timnas kemarin terlalu besar. semingguan ini setiap gue ganti channel TV selalu ada berita tentang TIMNAS. jadi beban berat lah itu buat timnas, trus juga timnas terlalu dibangga2in, ya gitu deh, jadi berasa cuma omong doang..

padahal gue uda bela2in nonton pertandingan sambil buat laporan keuangan, itung itung sekalian belajar buat uas. tapi alhasil neraca gue gak seimbang mulu.. gue frustasi, alhasil gue laser orang rumah. hem, gue ngaco. mana si markus lambat protes ke wasit, dan protesnya pas si malay mau tendangan bebas. lah kacau tuh konsentrasi markus. dan alhasil kebobolan 3 gol, kalo gue jadi kiki amalia mungkin gue uda pingsan dengan melaser diri sendiri...
apa deh?! udah ah~ gue mau belajar buat uas ajee~ biar jadi anak pinter trus keren trus bisa memajukan indonesia.. haiiih~

pokoknya tanggal 29 nanti semoga aja indonesia menang ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar