Rabu, 22 Desember 2010

what's today

gini nih... tadi pagi rasanya gue males banget kuliah kan... cause temen2 pada bolos lagian kuliah jam kedua juga diliburin.. dan mata kuliah pertama ini adalah mata kuliah 'pendidikan pancasila' heeemmm~~ tapi temen gue bernama yenny alias yeyen alias yenong sms gue

'rat katanya sekarang kita presentasi. ako uda otw ke kampus'

waduuuuuh~ alhasil dengan terpaksa gue ngampus deh yee. demi nilai presentasi gitchu kan..
then... si bapak dosen datangnya telat pula.. bikin BT gitu deh...
15menit kemudian... presentasi over, sukses, dan gue sempet jawab ngalur ngidul dan parahnya, karena saking groginya gue sempet salah ngucapin sila pancasila kedua yang harusnya 'kemanusiaan yang adil dan beradab' jadi 'kemanusiaan yang adil beradab dalam permusyawaratan perwakilan' JEEEEENG JEEEENG !!!

gue pikir gue udah bakal dikeroyok masa gitu... bukan satu kelas yang ngeroyok tapi tiba2 kelas sebelah juga tahu trus ternyata video gue salah ngucapin sila kedua yang salah itu ditayangin di setiap kelas, trus nyebar di satu universitas, trus diupload di youtube, nyampe ke pak presiden dan gue dibuang ke suku bar bar dan warga suku bar bar panggang gue hidup hidup...

tetapiiii~
bapaknya gak nyadar.... JEEEEENG JEEEENG !!! temen-temen gak nyadar... JEEEEENG JEEEENG !!! penanya juga gak nyadar....
hello what on earth im living on... yang nyadar cuma gue sama yenny..
YES !!! *gak ngerti deh ini orang pikirannya pada dimana*
mungkin karena sindrom hari kejepit gitu, pada terpaksa kuliah.. FYI besok liburan natal - tahun baru gitu...


setelah itu duduk ke tempat masing2, karena masih ada satu kelompok yang juga mau presentasi..
heeem~ tempat duduk gue menghadap ke pintu keluar yang terbuka..
rasanya pengen banget cepet cepet pulang :(
tiba tiba ada sesosok lelaki yang gue kenal lewat depan kelas gue...
dia terpantul sinar matahari gitu trus dia bersinar banget.. shining banget ya oloh :)
mana dianya sepertinya habis ngobrol gitu jadi dia mukanya pas lagi senyum, trus bersinar gitu...
ya ampuuun.. tiba tiba semuanya bergerak melambat dan tiba2 gue malah terngiang lagu CINTA LAURA - GUARDIAN ANGEL.. heeeemmmm~~ senyumnya tu hangat banget... tapi buka hangat hangat tai ayam...
FYI this guy was my senior.. i've told you who is he indirectly on my posted on 18th december...
lumayan deh cuci mata :) ahahaha !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar