Rabu, 13 April 2011

galau-ly part 2

heeem~ kembali lagi bersama gue miss galau. halaa~
gue mau minta maaf sama temen gue, temen2 SD gue, makan niiih!!! mancap!!
ok gue mau minta maaf si fei. gara2 tadi gue tidak menggubris keadaan dia yang lagi galau...
heeeem~ gara2 dia takut kehilangan min. jadinya dia ngikut seleksi himpunan. dan akhirnya terpilih. tapi apa yang selanjutnya terjadi sodara2...
dianya malah belum siap untuk menjadi bagian dari himpunan. dan dalam hati gue berkata /mau lo ape sih, huh?/

tapi gue akhirnya memberi saran ala emak2. "hidup itu pilihan nak, kmo harus menjalani apa pilihanmu... (tenang bentar dan akhirnya...) kmo kenapa plin plan sih???"
jeeeng...jeeeeng!! nah ayoooo, anaknya menangis. bapaknya potong kumis..
dan sampe sekarang dia gak bales sms gue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar