Kamis, 14 April 2011

dont judge someone by the book she/he read

oke jadi tepat kemaren. gue bersama 3 temen baik gue dikampus lunch bareng di salah satu tempat makan di mall ternama. halaaah~
oya jadi ini dalam rangka ngerayain birthday gue yang ke 19..
yeah on12th april 2011 was the day that im turned into 19th :)))

saya sudah dewasa.... dari segi umur!

habis makan sekitar sejam-an lebih. kita mutusin buat jalan2 dulu ke gramedia. karena gue mau beli buku 'KICAU KACAU' nya mas indra herlambang.
ok ternyata dapet setelah dua minggu nungguin gara2 kehabisan :'(
ini dia bukunyaaaaaaaa~


dan salah satu buku yang saya ingin perkenalkan kepada sodara2 sekalian adalah :



wah "WHAT BOYS WANT" buku apa itu rat??
lebih jelasnya ini :


whaaatttt? buku apaan nih??
tenang sodara-sodara... ini bukan sepenuhnya kemauan gue buat beli ni buku.
ini bukunya belinya patungan sama temen2 gue. how come?!!
gue juga sebenernya malu buka aib kalo gue rada susah jodoh begini. hahahah~
gak jadi kita sebenernya lagi having crush with someone gitu dan kita buta banget sama sesuatu berbau hal2 seperti itu. kita hanya butuh guiding doang. kita gak miris banget kan??
kita gak dosa kan?
how stupid tapi apalah ini. pertamanya kita cuma liat2 sambil baca dikit.. eh tau-taunya temen gue kris.. krisyanto... eh salah... krismaya teriak penuh kemenangan.

"ini nih buku bagus. kita perlu yang kayak gini"

dipikiran gue awalnya itu tuh buku cara mudah mempelajari akuntansi biaya, atau ikhtisar teori, dan tanya jawab soal akuntansi keuangan. *sok banget sih lo ratt* tapiii... melainkan buku bersampul biru bertuliskan : "WHAT BOYS WANT - mengintip karakter cowok, membangun kepercayaan diri, tips komunikasi dengan lawan jenis. "
awalnya gue gak mau beli. malu lah, emang semiris itukah gue dan teman2...
tapi di lubuk hati yang paling dalam, gue berkata YES! I NEED THAT BOOK ! OH MAN, WHAT THE HELL?! IS THAT REALITY YOU WANT?! /mulai ngawur/
haha~ gara2 si kris lagi pulang kampung karena sapi2 ternaknya pada mau melahirkan semua. jadinya kita belom sempet baca itu buku ajaib. heeem~~ gak sabar gue /loh ratt?/


oia, kita nih sebenernya mau sok ngikutin adegan di film "CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE"
tau gak film thailand yang okeh punya banget.
di film itu ada tokoh Nam yang berjuang buat mendapatkan hati si kakak senior..
dan adapula scene dimana dia & para sahabatnya malah nyari ide2 buat ngedeketin cowo lewat buku saran2 ala itu tuh kayak buku yang gue beli. hahah~




inilah kami ber-empat

yah begitulah kami korban film..
semoga kami berhasil !!! HIP HIP HOOORAAAAAAAAAAAY!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar